• Berita Terbaru

    February 07, 2022

    elnusanews/com February 07, 2022

    Tekan Covid-19, Maurits Mantiri Ikuti Arahan Presiden


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Maurits Mantiri di dampingi Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma,SIK, Dandim 1310 Letkol Arm. Yoki Afriandi dan Sekretaris Kota DR. Audy Pangemanan mendengarkan arahan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo tentang penanganan pandemi Covid-19, di ruang SH Sarundajang, Senin (7/2/2022).

    Presiden RI mengatakan bahwa, varian omicron lebih cepat penularannya dari varian delta. "Maka untuk provinsi yang mengalami kenaikan kasus varian baru harus lebih berhati hati dalam penaganannya,"katanya.

    Presiden juga menekankan kepada seluruh kepala daerah untuk mempercepat proses vaksinasi serta lebih meningkatkan protokol kesehatan terutama memakai masker. 

    "Juga mengingatkan untuk tetap melakukan pengecekan kesiapan oksigen dan obat obatan di setiap rumah sakit,"harapnya.

    Sementara itu, setelah mendengarkan arahan dari Presiden, Walikota Bitung Maurits Mantiri mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan vaksinasi serta mematuhi protokol kesehatan.

    “Tetap pake masker, cuci tangan, jaga jarak, dan jangan lupa vaksin, untuk meningkatkan kekebalan tubuh,”harapnya. 

    Adapun Kepala Perangkat Daerah yang turut mendapingi Walikota antara lain Asisten II, Kadis Sosial, Kepala BPBD dan Kadis Kesehatan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tekan Covid-19, Maurits Mantiri Ikuti Arahan Presiden Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top