• Berita Terbaru

    February 10, 2022

    elnusanews/com , February 10, 2022

    Dari Sulut Puan Maharani dan Gubernur Olly Ikut Puncak Hari Pers Nasional

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendampingi Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri Puncak Acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 mengikuti secara Zoom di Ruang Rapat Gubernur Sulut, Rabu (9/2/2022).

    Hal ini sangatlah menarik di mana Presiden RI Joko Widodo membuka acara HPN dari Istana Bogor sedangkan puncak acaranya digelar di Kendari Sulawesi Tenggara. 



    Di hari pers ini, ada luapan bahagai ketika Gubernur Olly meluangkan waktu sejenak dan mengajak Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan keterangan persnya. 



    Dihadapan para insan persm di Lobi Kantor Gubernur Sulut, menyapa dengan penuh keakraban.



    Selayaknyalah antara pemerintah dan pers ada sinergitas dalam pemberitaan yang akurat, menyebarkan kebaikan, pesan kebenaran, bukan menyebarkan  kebencian atau hoax sehingga hubungan baik harus terus terjaga demi masyarakat seutuhnya. 

    “Insan pers harus mampu memberikan informasi yang benar dan bisa dipercaya kepada masyarakat, jangan sampai beritanya kalah dengan berita hoaks. Ini tujuannya adalah untuk menciptakan suasana kehidupan masyarakat yang nyaman, melalui sajian berita-berita akurat dan terpercaya,” tuturnya.



    Puan Maharani pun menilai bahwa insan pers harus hadir sebagai lembaga yang dapat memverifikasi isu-isu yang beredar di masyarakat, dalam tugas dan kewajibannya mengedukasi masyarakat, mengingat pers merupakan pilar keempat dalam demokrasi.


    (Advetorial DIKIPS)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dari Sulut Puan Maharani dan Gubernur Olly Ikut Puncak Hari Pers Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top