• Berita Terbaru

    February 07, 2022

    elnusanews/com , February 07, 2022

    Siap Jalankan Amanah, Imanuel Makahanap: Terimakasih OD-SK



    SULUT,Elnusanew - Gubernur Sukawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mempercayakan Imanuel Makahanap SH, MH, sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.



    Imanuel Makahanap merupakan salah satu birokrat yang berasal dari Nusa Utara (Nustar). Dirinya pun mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan ini.

    "Pertama puji dan syukur tentunya saya sampaikan kepada Tuhan Yesus Kristus. Karena saya percaya dalam karir seorang ASN itu Tuhan mengendalikan torang pe karir. Dan puji Tuhan, bersyukur dan berterimah kepada ODSK dan Sekprov Sulut yang sudah mempercayakan saya sebagai Karo Administrasi Pembangunan Setdaprov Sulut. Kedepan nanti sesuai arahan pak Gubernur Olly ada banyak tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan di Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Sulut. Saya siap melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) terutama mendukung program kinerja dari ODSK," kata Karo Administrasi Pembangunan Setdaprov Sulut Imanuel Makahanap usai dirinya menerima serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama  Plt Praseno Hadi.

    Lanjut, dirinya secara pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada ODSK.

    "Pokoknya kedepan koordinasi dan komunikasi efektif akan kami terus kami lakukan dengan seluruh jajaran organisasi perangkat daerah. Kemudian koordinasi ke atas dalam arti melaporkan seluruh kegiatan yang kami laksanakan sesuai tupoksi yang ada," tutur Imanuel Makahanap.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siap Jalankan Amanah, Imanuel Makahanap: Terimakasih OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top