• Berita Terbaru

    April 11, 2022

    elnusanews/com April 11, 2022

    Bupati FDW Ingatkan OPD Untuk Tidak Main-Main Dalam Menjalankan Tupoksi


    MINSEL, Elnusanews- Sebagaimana tugas dan kepercayaan serta tanggung-jawab yang telah dipercayakan oleh pimpinan harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan sesuai koridor. 

    Hal inilah yang selalu dan terus diingatkan Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M. Th kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah. 

    Dimana guna mewujudkan Fisi Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera, setiap OPD diharapkan mampu bekerja dengan baik dan tanpa mengesampingkan tupoksi yang sebenarnya.

    Dimana tugas Pokok adalah tugas yang paling pokok dari sebuah jabatan atau organisasi. Tugas pokok memberi gambaran tentang ruang lingkup atau kompleksitas jabatan atau organisasi tersebut.

    Sementara Fungsi adalah perwujudan tugas kepemerintahan di bidang tertentu yang dilaksanakan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan baik di daerah maupun nasional.

    Hal tersebut kembali diingatkan Bupati Franky Wongkar, SH saat memimpin rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di ruang rapat Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin, 11 April 2022.

    Pada rapat tersebut Bupati Franky mengingatkan kepala perangkat


    daerah untuk fokus dan menguasai Produk dari SKPD yang dipimpin baik perencanaan kegiatan dan penyajian laporan tidak asal-asal  tanpa diteliti lebih dulu.

    " Jangan hanya menuntut hak namun tidak diimbangi dengan tugas dan tanggung jawab", tegas Bupati FDW. Begitu pula untuk SKPD yang bersinggungan dengan pelayanan masyarakat agar kinerjanya lebih dioptimalkan lagi, ucapnya.

    Rapat Evaluasi tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Sekda Minsel Denny P. Kaawoan, SE, Msi, Para Asisten dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah. 


    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Ingatkan OPD Untuk Tidak Main-Main Dalam Menjalankan Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top