• Berita Terbaru

    April 10, 2022

    elnusanews/com April 10, 2022

    Komunitas Ambor Family Gelar Buka Puasa Bersama jemaah Musola Al-Quba


    MANADO,Elnusanews-- Komunitas Ambor Family AF menggelar buka puasa bersama di Musola Al-Quba Malendeng Lingkungan I Kecamatan Paal 2 Kota Manado.

    Diketahui Komunitas Ambor Family merupakan wadah berhimpunya pemuda pemudi milenial yang selalu konsen bergerak di bidang sosial.

    Ini kali kedua komunitas Ambor Family kembali melakukan buka puasa bersama dengan jemaah Musola Al-Quba Minggu, (10/4/2022).

    Ketua Ambor Family Randykha Rendy Talungseke mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan komunitas, yang dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antar umat beragama.

    "Kami berharap komunitas Ambor Family ini dapat menjadi contoh yang baik bagi komunitas-komunitas yang lain dengan menciptakan image yang positif terhadap komunitas di Manado sampai ke Sulawesi Utara," ujar Ketua Ambor Family yang juga aktif di Greja GMIM Betania Malendeng.

    Penasehat Umum Ambor Family Ronald Mailangkay menambahkan,  komunitas yang terhimpun dari berbagi latar belakang ini, mereka selalu menjunjung tinggi toleransi dan saling mengasihi satu dengan yang lain. Dan juga  mereka berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut.

    “Dalam merayakan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini, mari kita tetap saling menjaga, semoga berkat bulan suci ini akan melimpah untuk kita semua, selamat berpuasa kepada saudara-saudara kami yang melaksankan”. Tutup Mailangkay. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komunitas Ambor Family Gelar Buka Puasa Bersama jemaah Musola Al-Quba Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top