• Berita Terbaru

    April 10, 2022

    elnusanews/com April 10, 2022

    Karel Memah Resmi Nahkodai PBSI Minut


    MINUT,Elnusanews-- Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Minahasa Utara (Minut) periode 2022-2026 resmi dilantik, Sabtu (9/04/22) di RM Berkat Sukur Minahasa utara. Acara pelantikan pengurus PBSI Minut, diawali dengan Doa oleh Gembala Ari Tumilaar STh dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

    Susunan pengurus PBSI Minut sesuai Surat keputusan PBSI Sulawesi Utara yang dibacakan oleh sekum PBSI Sulut Dr.Donald Monintja S.Sos MSi, Ketua Umum PBSI Minut Karel Memah, ketua harian Debby Nander dan sekretaris Umum Jefry Rimporok serta pengurus lainnya. Selanjutnya, Acara pelantikan dipimpin langsung oleh ketua umum PBSI Sulawesi Utara Prof Dr dr Adrian Umboh dan dilanjutkan dengan penyerahan petaka bendera PBSI kepada ketua umum PBSI Minut yang baru dilantik Karel Memah.


    Memah dalam sambutannya usai dilantik mengatakan, terimakasih buat pemerintah kabupaten Minahasa Utara, KONI Minut dan Ketua umum PBSI Sulut dan pengurus, atas dukungan sehingga PBSI Minut bisa melaksanakan musyawarah kabupaten beberapa waktu lalu dan  hari ini pengurus daerah PBSI Minut secara resmi telah dilantik. Memah juga meminta seluruh pengurus PBSI Minut yang baru dilantik agar selalu memberikan diri untuk kemajuan PBSI Minut dalam rangka menciptakan Atlit-Atlit bulutangkis dari Minahasa utara. “sebagai langkah awal, dalam waktu dekat ini PBSI Minahasa Utara akan menggelar turnamen internal Minut, khusus kategori kelompok usia prestasi. PBSI Minut siap Action.” Ujar Karel Memah pemilik RM. Berkat ini.

    Ditempa yang sama, ketua umum PBSI Sulawesi Utara Prof.Dr dr Adrian Umboh langsung memberikan sambutan dan arahan, Umboh meminta pengurus PBSI Minahasa Utara yang baru dilantik bekerja keras demi meningkatkan prestasi olahraga bulutangkis di Minahasa Utara.

    Umboh mengingatkan, Menjadi pengurus merupakan pemberian diri, waktu maupun dana dan harus kompak.

    “PBSI Minut yang baru dilantik agar selalu berkoordinasi dengan KONI Minut dan PBSI Sulut serta pemerintah Minahasa Utara, Selamat buat pengurus PBSI Minut yang baru dilantik,” kata Umboh yang juga merupakan Tokoh Minahasa Utara.

    Hadir dalam acara pelantikan tersebut ketua KONI Minut Sevry Nelwan, pengurus PBSI Sulut Rommy Kumaat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karel Memah Resmi Nahkodai PBSI Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top