• Berita Terbaru

    May 15, 2022

    elnusanews/com May 15, 2022

    Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Nikmati Keindahan Pantai Bulo Desa Rerer

    MINAHASA, Elnusanews-- Membangun komunitas bukan hal yang mudah. Bukan hanya mengorbankan waktu dan gagasan saja, namun juga membutuhkan komitmen untuk menciptakan komunitas yang solid dan berkembang.

    Untuk mempererat tali silaturahmi, komunitas Ambor Family AF menggelar Family Gathering di pantai Bulo, Desa Rerer  Kecamatan Kombi Kabupaten Minahasa, Minggu (15/5/2022) pagi.

    Rombongan Ambor Family, tiba di desa Rerer pada pagi hari, dan langsung menikmati pemandangan Pantai Bulo dengan suasana hamparan pasir putih serta jernihnya air laut. Bahkan tak sedikit diantaranya memilih untuk berenang.

    Salah seorang peserta Family Gathering Ambor Family, Johan Lumihi  mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur bisa ikut dalam kegiatan ini. Pasalnya, selain bisa memupuk tali sliturahmi antar sesama. "Saya anggap kegiatan ini cukup kreatif, karena selain bisa memupuk kebersamaan, kita juga bisa refreshing menikmati suasana khas Pantai Bulo, Kata Lumihi, yang juga mempunyai akun Youtuber dengan nama akun Johan Lumihi.

    Sementara Ketua Panitia Family Gathering Ambor Family, Jufrison Nome mengatakan, untuk membangun kekompakan, kegiatan ini juga diisi dengan games-games yang ada.

    “Intinya games ini diharapkan bisa menghibur dan membangun kekompakan antar sesama komunitas,” tutupnya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Family Gathering, Komunitas Ambor Family Nikmati Keindahan Pantai Bulo Desa Rerer Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top