• Berita Terbaru

    May 20, 2022

    elnusanews/com May 20, 2022

    Gelar Sertijab, Pj Hukum Tua Paulus Paschalis Manua Siap Bangun Desa Dimembe Lebih baik Lagi


    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Dimembe, Junat (20/05/2022) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Penjabat (Pj) Hukum Tua dari Johanis Tuwaidan kepada Paulus Paschalis Manua. Serah terimah jabatan tersebut  di pimpin langsung oleh Camat Dimembe Ansye Dengah. S. Sos di kantor Hukum Tua Desa Dimembe Kecamatan Dimembe. Dalam sambutan Camat Dimembe Ansye Dengah mengucapkan selamat kepada Pj. Kumtua Paulus Paschalis Manua, agar dapat menjaga amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Dimembe. 

    Camat Ansye Dengah berharap Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

    Dia juga mengingatkan Manua agar berkoordinasi dengan Perangkat Desa terkait aset, keuangan dan hal-hal lainnya.

    "Untuk itu, mari kita bekerja bersama sama, saling bersinergi untuk kepentingan masyarakat yang sama-sama kita cintai ini," ucap Camat Ansye Dengah.

    Sementara itu Hukum Tua Desa Dimembe Paulus Paschalis Manua menyampaikan, ucapan terima kasih  kepada Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong (KWL) yang telah mempercayakannya memimpin desa Dimembe.

    ”Saya butuh topangan doa dan dukungan dari masyarakat serta perangkat desa agar pemerintahan desa disini bisa berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang ada,” ungkapnya. 

    Paulus Paschalis Manua berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan yang ada di Desa Dimembe. "Mari kita bersama-sama membangun desa Dimembe yang sama-sama kita cintai ini, agar desa ini akan lebih maju dan sejahterah," pintahnya.

    Ketua BPD Desa Dimembe Yohanis Sengkeh berharap, dengan serah terimah jabatan Plt. Hukum Tua yang baru akan ada sinergitas dan semangat kebersamaan dalam melaksanakan roda pemerintahan, mengingat juga BPD adalah mitra Pemerintah Desa dan juga bisa mensejahterahkan masyarakat. Sementara itu mantan Pj Hukum Tua Johanis Tuwaidan mengatakan, sangat berterima kasih kepada perangkat desa yang sudah membantu saya.  "Saya meminta maaf disaat saya memimpin desa Dimembe mempunyai banyak kesalahan dan  kekurangan," katanya.

    Lanjutnya, "Untuk itu saya berharap kepada perangkat-perangkat desa agar bisa membantu Hukum Tua yang baru ini agar supaya bisa menuntun roda Pemerintahan ini dengan baik," harap Tuwaidan.

    Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Pengurus BPD, dan  Perangkat Desa Dimembe . (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Sertijab, Pj Hukum Tua Paulus Paschalis Manua Siap Bangun Desa Dimembe Lebih baik Lagi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top