• Berita Terbaru

    May 22, 2022

    elnusanews/com , May 22, 2022

    Limi Mokodompit Siap Lanjutkan Program Yang Sudah Ada



    SULUT,Elnusanews - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Olly Dondokambey, Minggu (22/5/2022), sebagai Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Limi Mokodompit akan segera menjalankan roda pemerintahan daerah Kabupaten Bolmong.


    "Sebagai langkah awal tentunya saya akan melanjutkan program-progran yang sudah ada dan sudah tertata dalam APBD TA 2022. Saya sebagai penjabat tidak ada bedanya apa yang dilakukan oleh bupati sebelumnya. Jadi, kita akan melanjutkan program yang ada. Tidak ada  menambah dan mengurangi itu yang akan kita lanjutkan karena capaian-capaian target yang sudah di prediksi dan di programkan itu yang diharapkan masyarakat Bolmong," kata Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit usai dirinya dilantik oleh Gubernur Sulut, Minggu (22/5/2022).


    Lanjutnya, terkait dengan pelayanan kepada rakyat, kata dia, wajib kita lakukan dengan dan itu harus menjadi keharusan.


    "Intinya pendekatan-pendekatan kita untuk bersama dengan rakyat ditengah-tengah mereka, saya kira itu menjadi keharusan dan itu sesuai dengan amanat undang-undang bahwa pelayanan harus dekatkan dengan rakyat, saya kira itu," tandas Mokodompit.


    Sembari menyebutkan Penjabat Bupati itukan merupakan perpanjangan pemerintah pusat di daerah.


    "Jadi setiap kebijakan-kebijakan tentunya kami akan meminta petunjuk bapak Gubernur dan bapak Mendagri dalam rangka penyelenggaraan program pemerintah di daerah. Dan saya kira itu sudah pasti karena alurnya sudah begitu," pungkasnya.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Limi Mokodompit Siap Lanjutkan Program Yang Sudah Ada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top