• Berita Terbaru

    May 10, 2022

    elnusanews/com May 10, 2022

    Matangkan Persiapan MTQ, Pemkot Bitung Gelar Rapat Bersama

     


    BITUNG,Elnusanews -Pemerintah Kota Bitung dan Forkopimda serta Panitia pelaksana matangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi ke-29 yang bakal digelar di Kota Bitung.

    Rapat persiapan tersebut di pimpin langsung oleh Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar, SE bertempat di ruangan SH Sarundajang kantor Walikota Bitung, Selasa (10/5/2022).

    Maurits menyampaikan, apresiasi atas terpilihnya Kota Bitung sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-29 tingkat Provinsi.

    “Atas nama Pemerintah kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaannya atas pelaksanaan MTQ ke-29, Kota Bitung sebagai tuan rumah,”kata Maurits didampinggi Hengky Honandar.

    Ia berharap kepada panitia pelaksana agar supaya terus berkomunikasi dengan pemerintah dimana kegiatan ini bakal dihadiri sekitar 15 Kabupaten/Kota.

    “Kiranya panitia pelaksana dapat berkonsentrasi full terhadap pelaksanaan kegiatan ini, karena MTQ adalah kegiatan yang besar,” katanya.

    Sementara itu, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar mengharapkan kepada panitia untuk dapat memperhatikan segala bentuk kebutuhan terkait dengan pelaksanaan MTQ ini.

    “Salah satunya adalah jarak akomodasi peserta, kiranya tidak terlalu jauh dari lokasi perlombaan agar supaya pengaturannya akan lebih mudah dan terstruktur,"harapnya.  

    Perlu diketahui bersama, pelaksanaan MTQ ke-29 saat ini, yang mendapatkan juara akan mewakili Sulawesi Utara dalam mengikuti pelaksanaan MTQ di tingkat Nasional.

    Adapun pelaksanaannya akan digelar di GOR Duasudara Kota Bitung, Kelurahan Manembo-Nembo Tengah, Kecamatan Matuari.(*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Matangkan Persiapan MTQ, Pemkot Bitung Gelar Rapat Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top