• Berita Terbaru

    May 10, 2022

    elnusanews/com May 10, 2022

    Ini Pesan Maurits Mantiri Saat Hadiri Pelantikan LVRI dan Piveri


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM bersama jajaran Pemerintah Kota Bitung menghadiri pelantikan pengurus DPC LVRI dan Piveri Kota Bitung di kompleks lapangan tembak  Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian, Senin (9/5/2022), Kemarin.

    Mantiri dalam sambutannya mengatakan, bahwa ia melihat LVRI ini bukan dari aspek politik, akan tetapi dari aspek perjuangan mereka terhadap bangsa Indonesia yang kita cintai.

    “Kita harus mengenal yang namanya Jasmerah (Jangan sekali-kali melupakan sejarah). Itu adalah pernyataan Soekarno yang sudah sangat terkenal yang sering kita gunakan untuk memandu jalan berfikir dan tindakan kita,”kata Mantiri.

    Kepada pengurus yang baru dilantik periode 2021-2026, Maurits Mantiri menambahkan, selaku pihak pemerintah, tetap akan selalu membuka pintu untuk kerjasama dalam membangun kota Bitung yang kita cintai.

    ”Terimakasih dari kami generasi yang baru kepada para Veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia. Serta terimakasih juga kepada LVRI yang sudah mendukung Pemkot Bitung dalam berbagai hal,”tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan Maurits Mantiri Saat Hadiri Pelantikan LVRI dan Piveri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top