• Berita Terbaru

    May 29, 2022

    elnusanews/com May 29, 2022

    CSWL Mengucapkan Selamat HUT ke 15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke - 15  jemaat GMIM "Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu. Ibadah Syukur ini dipimpin oleh Khadim Pdt. Dr. Jolly Sondakh .M.Th, bertempat di  Gedung Gereja Jemaat GMIM "Anugerah Paslaten", Minggu 29 Mei 2022.


    Wakil Walikota saat membacakan sambutan walikota mengucapkan : " Selamat dan proficiat hari ulang tahun ke-15 untuk Jemaat GMIM "Anugerah Paslaten". Sangat luar biasa, tahun 2005 masih baru pondasi serta tiang - tiang bangunan   dan baru mulai tahun 2017. Sampai saat ini  berhari ulang tahun yang ke-15. Seperti kita tahu sendiri bahwa firman Tuhan adalah jalan kebenaran dan kehidupan saya yakin dan percaya kita semua yang hadir  disini sepeti dalam kutipan firman Tuhan dari Amsal 17 ayat 1 sampai 17 : " Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran". Saya ingin mengingatkan juga untuk kita terus menjaga melestarikan kota Tomohon sebagai  kota pendidikan dan  religius seperti  di dalam ajaran Tuhan  dalam Ibrani 12 ayat 14 : " Berusahalah hidup damai dengan semua orang , kejarlah kekudusan sebab tanpa kekudusan kita tidak mungkin melihat Tuhan". 


    Disampaikannya pesan juga dalam acara ini untuk kita sekalian tetap berdoa agar di pandemi Covid - 19 cepat berakhir agar tetap berkarya demi kemuliaan nama Tuhan dan untuk kota Tomohon . 


    Kegiatan ini dihadiri juga oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ketua BPMW Tomohon Satu GMIM "Anugerah Paslaten" Penatua Jilly Eman S.E.Mm, Ketua BPMJ GMIM "Anugerah Paslaten" Pdt. Rudy Pantow M.Th,  Pendeta - Pendeta  dan pelayan - pelayan Gereja.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Mengucapkan Selamat HUT ke 15 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top