• Berita Terbaru

    May 10, 2022

    elnusanews/com , May 10, 2022

    ASN Bolos Apel Kerja, Walikota Caroll: Sanksi Tegas Dipotong TPP

    TOMOHON,Elnusanews -
    Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. memimpin Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Senin (9/5/2022) kemarin.

    Apel Kerja Jajaran Pemerintah Kota Tomohon ini merupakan Apel Kerja Setelah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

    Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup kerja Pemerintah Kota Tomohon siap-siap untuk menerima sanski potongan tunjangan tambahan penghasilan pegawai, jika tak hadir pada apel perdana pasca cuti bersama lebaran.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk secara tegas mengatakan sanksi ini agar supaya para ASN tidak lagi menambah masa liburan dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal, terutama alasan masih berada di luar daerah.

    "Saya mau tegaskan lagi, jika ada ASN Pemkot Tomohon yang mangkir atau bolos kerja di apel kerja perdana ini akan dikenakan sanksi tegas berupa pemotongan tunjangan tambahan penghasilan pegawai (TPP) mengikuti aturan yang ada," tegas Walikota Caroll Senduk kepada elnusanews.com, via telpon, Selasa (10/5/2022).

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya mengingatkan agar semua ASN terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta peran dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

    “Laksanakanlah tugas, fungsi dan kewenangan ASN dengan konsisten dan bertanggungjawab sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta sebagai bagian dari pengabdian kepada daerah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon,” imbaunya

    Diketahui, adapun rekap kehadiran apel kerja setelah Idul Fitri 1443 H di jajaran Pemkot Tomohon, Senin (9/5/2022 yakni :

    -Jumlah ASN : 1307 orang
    -Hadir : 1250 orang
    -Tidak Hadir : 57 Orang
    - Presentase kehadiran ASN Pemkot Tomohon : 95,64 %

    - Jumlah Nakon : 1469 orang
    - Hadir : 1297 orang
    - Tidak Hadir : 172 orang
    - Presentase kehadiran Nakon Pemkot Tomohon : 88,29 %

    Adapun peserta apel kerja perdana Pemkot Tomohon tersebut diluar tenaga kesehatan dan guru.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ASN Bolos Apel Kerja, Walikota Caroll: Sanksi Tegas Dipotong TPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top