• Berita Terbaru

    May 23, 2022

    elnusanews/com May 23, 2022

    Wawali Honandar Lakukan Peletakan Batu Pertama Program BSPS


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar,SE bersama Anggota Dewan Kota Bitung melalui Fraksi PDI Perjuangan menghadiri kegiatan peletakan batu pertama dan penyerahan simbolis bahan bangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang bertempat di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari, Senin (23/5/2022).

    Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar dalam sambutan menyampaikan, harapan pemerintah kota Bitung lewat program bantuan stimulan perumahan swadaya ini boleh bermanfaat buat bapak, ibu penerima bantuan BSPS dan semoga bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. 

    "Untuk itu kami juga berterimakasih semua pihak yang sudah bersenergi bersama sehingga terwujudnya program BSPS ini,"katanya. 

    Sementara itu, dalam sambutan Anggota Dewan Kota Bitung Geraldi Mantiri,SE menyampaikan. "Program BSPS ini adalah bentuk senergi dan kolaborasi pemerintah lewat Franksi  PDI Perjuangan DPR RI alm Herson Mayulu, yang sudah memperjuangkan dan mengawal program ini sebelum meninggal,"katanya.

    Jadi menurutnya, kita patut berterimakasih kepada beliau sehingga program ini bisa ada dan terlaksana. Maka itu pun kami juga berharap program ini sangat membantu untuk bapak dan ibu sekalian. Ini juga menjadi bukti bahwa kolaborasi, gotong royong, serta swadaya kita bersama dalam hal membangun kota Bitung. 

    "Saya atas nama pribadi juga fraksi PDI Perjuangan berterimakasih kepada pemerintah kota, balai perumahan dan semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,"paparnya.

    Perlu diketahui, adapun untuk tahun ini kota Btung menerima bantuan BSPS sebanyak 50 unit yang terbagi dibeberapa kelurahan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Honandar Lakukan Peletakan Batu Pertama Program BSPS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top