• Berita Terbaru

    May 31, 2022

    elnusanews/com May 31, 2022

    Dorong Samsat Kab/Kota, Praseno Hadi Optimis PAD 2022 Bisa Tercapai


    SULUT,Elnusanews - Penjabat Sekretaris Daerah Sulut Praseno Hadi mengatakan PAD harus digenjot. Dirinya melihat masih dibawah target. Untuk itu, dia mengajak Samsat yang ada di Kab/Kota untuk kerja lebih maksimal lagi dalam upaya meningkatkan PAD.


    "Saya lihat masih di bawah target, PAD harus digenjot. Itu tugasnya di Samsat kabupaten/kota," pintah Ketua Tim Pembina Samsat Sulawesi Utara (Sulut) itu, Selasa (31/5/2022).


    Kata dia, target PAD bisa tercapai apabila semuanya bergerak cepat dan memaksimal kinerja sesuai harapan pimpinan.


    “Kalau hanya sebagian yang capai target, tapi lainnya tidak, ya tidak akan capai target. Tolong Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) dipantau terus,” tukasnya.


    Dirinya optimis PAD di tahun 2022 ini bisa tercapai.


    “Pandemi Covid-19 sudah mulai teratasi. Ya mudah-mudahan perekonomian bergeliat,” tutur Hadi.


    “Apalagi saat ini ada kebijakan keringanan pajak kendaraan bermotor. Bagi wajib pajak diharapkan memanfaatkan momen tersebut. Intinya, saya harap jajaran Bapenda selalu tetap kompak dan tingkatkan kinerja dalam rangka mengoptimalkan PAD sesuai harapan pimpinan yakni Gubernur Olly dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) untuk menuju sehat semakin hebat di sektor PAD," tuturnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dorong Samsat Kab/Kota, Praseno Hadi Optimis PAD 2022 Bisa Tercapai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top