• Berita Terbaru

    May 20, 2022

    elnusanews/com , May 20, 2022

    Diklat Pratama PDIP Minahasa dan Tomohon, Steven Kandouw Perkuat Ideologi Partai



    SULUT,Elnusanews - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw hadir langsung dan memberi pembekalan kepada peserta Pendidikan Kader Pratama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa dan DPC Kota Tomohon, di BPU Tondano, Minahasa, Jumat (19/05/2022).



    Nampak hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga Bupati Minahasa Selatan, Frangky Wongkar, Bupati Minahasa Roy Roring, Ketua DPC Minahasa yang juga Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ketua DPRD Minahasa yang juga Bendahara DPC Minahasa Glady Kandouw dan ratusan peserta pendidikan kader PDI Perjuangan.


    "Setelah beberapa minggu yang lalu diadakan di DPC PDI Perjuangan Kota Manado, kini pendidikan kader Pratama PDI Perjuangan berlanjut ke DPC PDI Perjuangan Minahasa dan Tomohon,"ujar Steven Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini.


    Ia berharap, pendidikan kader ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan partai. Disamping itu, para kader semakin memahami ideologi, aturan dan perjuangan partai yang diimplementasikan di dalam lingkungan masyarakat.


    "Kiranya dalam pendidikan kader ini, para peserta bisa memahami ideologi, memahami aturan partai, memahami bagaimana menyelesaikan masalah dalam internal partai, serta memahami bagaimana program perjuangan Partai benar-benar bisa diimplementasikan di dalam lingkungan bermasyarakat," pungkasnya.


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diklat Pratama PDIP Minahasa dan Tomohon, Steven Kandouw Perkuat Ideologi Partai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top