• Berita Terbaru

    May 27, 2022

    elnusanews/com May 27, 2022

    Glady Kandouw Di Pilih Jadi Ketua Umum Panitia FSPG se-Sinode GMIM


    MANDO,Elnusanrws-- Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Erina Patricia Kandouw, S.E, dipercaya sebagai Ketua Panitia Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) se-Sinode GMIM. Pelantikan atas Ketua DPRD Minahasa ini dilakukan di Gereja GMIM Yudea Pall Dua, Wilayah Manado Timur Enam, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Jumat (27/05/2022) malam tadi.

    Dalam sambutannya, Ketua DPRD Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, secara khusus kepada Komisi Pelayanan Pemuda, yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Panitia Umum FSPG.
    “Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini,
    saya bersyukur dan berbangga karena Tiga Wilayah di Manado dipilih sebagai tuan rumah dan lokasi pelaksanaan FSPG tahun 2022,” ujarnya.


    Glady Kandouw memohon agar kedepan dirinya bisa ditopang dan didukung oleh seluruh panitia yang telah dilantik, bahkan seluruh jemaat dan Pelayan Khusus, untuk bekerja bersama saling membantu dan terus berkoordinasi, serta membangun komunikasi yang baik demi terlaksananya kegiatan ini.
    “FSPG Sinode GMIM ini adalah salah satu event strategis untuk mendorong pengembangan sumber daya manusia, khususnya para Pemuda GMIM selaku generasi muda gereja, lewat potensi dan talenta yang dimiliki. Selain itu, kegiatan ini akan berdampak pada pengembangan sektor pariwisata yang ada di kota Manado," ujar Kandouw

    Dilanjutkan, dipilih secara khusus di Tiga Wilayah yanc ada di Manado sebagai tuan rumah dan lokasi penyelenggaraan kegiatan, membuktikan bahwa Manado dinilai mampu dan siap untuk melaksanakan tanggung jawab pelayanan ini.

    “Untuk itu, mari bersama kita menjawab kepercayaan yang telah diberikan, lewat kerja dan pelayanan yang nyata di tengah tanggung jawab kepada jemaat dan masyarakat. Kami selaku yang dipercayakan sebagai panitia pelaksana, kami akan berupaya agar kegiatan ini berjalan dan belangsung dengan segala baik, agar mampu berdampak positif bagi pembinaan pemuda serta Komisi Pelayanan Pemuda Jemaat, dalam menumbuh kembangkan iman para pemuda untuk menciptakan pemuda bagi Kristus yang berakar, bertumbuh dan berbuah bagi Kristus,” pungkasnya.(Tommy)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Glady Kandouw Di Pilih Jadi Ketua Umum Panitia FSPG se-Sinode GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top