• Berita Terbaru

    May 31, 2022

    elnusanews/com , , May 31, 2022

    Bantu Promosi TIFF, Dubes RI di Singapura Bilang Begini..



    SULUT,Elnusanews - Gaung Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022 semakin nyaring. Event yang menjadi salah satu andalan Kharisma Event Nusantara (KEN) atau yang biasanya disebut Calendar of Events tingkat nasional oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI mulai dipromosikan sampai keluar negeri. Kali ini negara yang dituju adalah Singapura. Promosi TIFF di negara yang dijuluki "Kota Singa" tersebut langsung dipresentasikan oleh Ketua Panitia TIFF 2022 Vonny Josefien Pangemanan disaksikan langsung Duta Besar RI untuk Singapura Suryopratomo; Country Manager Visit Indonesia Tourism Office (VITO) Sulaiman Shehdek; GM Scoot Tiger Airlines untuk Indonesia Mr. Johanes Ong dan beberapa pejabat KBRI serta diaspora Indonesia di Singapura bertempat di Kantor KBRI (27/5/22). 

    Dipromosikannya TIFF sampai Go-International tidak lepas dari peran besar Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw dalam mendorong kemajuan pariwisata Kota dan Kabupaten di Sulut. 

    Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Henry Kaitjily yang memfasilitasi pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Singapura pun menyampaikan permintaan kepada Dubes agar dapat membantu mempromosikan TIFF di Singapura. "TIFF merupakan salah satu andalan event yang dikemas Kemenparekraf berskala internasional di Sulawesi Utara", ungkap Kadis Henry. 

    Diluar dugaan, Dubes Suryopratomo atau lebih akrab dipanggil "Tommy" ketika menanggapi soal TIFF menyampaikan antusiasme yang tinggi terhadap pelaksanaan event ini. "Sulawesi Utara punya Tomohon, punya Festival bunga yang tidak dimiliki tempat lain dan tidak ada di Singapura. Saya pasti akan membantu promosikan event yang luar biasa ini" ujar Dubes Tommy yang mengaku sangat familiar dengan Sulawesi Utara. 

    Di akhir pertemuan tak lupa Dubes Tommy membuat klip untuk meng"endorse" event besar di Kota Bunga tersebut "Mari Jo datang di Tomohon International Flower Festival..." tutup Suryopratomo. 

    Turut mendampingi Kepala Dinas dalam promosi pariwisata ini Staf Khusus Gubernur Bidang Pariwisata Dino Gobel dan Kepala Bidang Pemasaran Dispar Judhistira Siwu. 


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bantu Promosi TIFF, Dubes RI di Singapura Bilang Begini.. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top