• Berita Terbaru

    May 12, 2022

    elnusanews/com May 12, 2022

    Pacific Paint Lirik Pariwisata di Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Pemerintah kota Bitung menerima kunjungan dari Head Marketing PT. Pacific Paint terkait program CSR yang akan dilaksanakan bekerja sama dengan Pemerintah Kota, Kamis(12/5/2022).

    Dalam pertemuan ini Pacific Paint menyatakan ketertarikannya untuk melaksanakan program yang mendukung pariwisata di kota Bitung seperti City Of Color.

    “Kami tertarik untuk membuat dermaga wisata di kota Bitung, seperti UMKM Spot, mural, dll, tapi akan di buat di dermaga, dan spot – spot wisata yang ada di kota Bitung.”kata Had Marketing Pt.Pacific Paint Ricky Soetanto.

    "Ketertarikan kami untuk membuat dermaga wisata karena di Bitung ini ada banyak dermaga, dan bagaimana konsep ini bisa mempunyai spot – spot wisata yang didalamnya terdapat futsal outdoor, dan umkm spot." Sambungnya.

    Tambahnya, bahwa PT. Pacific Paint sudah berkolaborasi dengan provinsi Sultra, yang tempatnya di pulau Blokori Kabupaten Konawe dan pulau ini menjadi salah satu pulau unggulan di Sultra. 

    "Dan kami PT Pacific Paint tertarik jika hal ini akan sangat bagus bila dilaksanakan di kota Bitung" Jelasnya.

    Sementara itu, Wali kota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM menyambut baik pertemuan ini, dan meminta hasil pertemuan yang berupa program – program ini dibuat atau disampaikan secara tertulis. 

    “Untuk lokasi yang cocok untuk tempat pelaksanaannya berada di Batu Angus, dan untuk pewarnaan di tengah kota juga bisa di lakukan. Pemerintah kota akan membicarakan hal ini dengan Dinas Pariwisata dan dinas-dinas terkait dan kami pemerintah kota berharap hal ini bisa terjadi di kota Bitung." Tandasnya.

    Setelah pertemuan itu, Kadis Pariwisata Kota Bitung Pingkan Kapoh mengajak Head Marketing bersama tim untuk mengunjungi kampung wisata Pintu kota Kecil di kecamatan Lembeh Utara. 

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pacific Paint Lirik Pariwisata di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top