• Berita Terbaru

    May 17, 2022

    elnusanews/com , May 17, 2022

    Laporan Keuangan Pemkot Bitung Kembali Raih WTP


    BITUNG,Elnusanews - Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2021, Pemerintah Kota Bitung, melalui Pemerintahan Maurits Mantiri bersama Hengky Honandar, berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Pengumuman WTP tersebut, digelar di Kantor Badan Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, yang didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo. Jumat (13/5/2022).

    Dalam sambutannya, Wali  Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan, predikat opini WTP saat ini merupakan predikat pertama di Pemerintahan Maurits – Hengky.

    “Untuk Kota Bitung, predikat WTP merupakan predikat yang ke sebelas kalinnya semenjak tahun 2011. Predikat saat ini yang berhasil diraih merupakan bukti dari kerja-kerja kolaborasi antara instansi dilingkup Pemerintahan Kota Bitung,” kata Maurits.


    Namun, kata Maurits, kita jangan terlena akan predikat opini WTP yang berhasil diraih saat ini, namun menjadikan motivasi dan dorongan dalam meningkatkan kerja-kerja kolaborasi menuju Kota Bitung hebat.

    “Tetap terus berkolaborasi dalam segala hal, agar supaya kedepan Kota Bitung bisa menjadi contoh untuk Kabupaten/Kota yang lain.” Tandas Wali Kota Bitung.


    Seraya menyampaikan, Terima kasih kepada Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang sudah menilai dan memberikan penghargaan ini. 

    Turut mendampingi Wali Kota Bitung, Plh Sekertaris Daerah Kota Bitung, Forsman Dandel, Asisten III Pemkot Bitung, Benny Lontoh, Kaban BKAD Frangky Sondakh dan Kepala Inspektorat Kota Bitung, Joke Senduk serta Sekertaris Dewan, Olga Makarau. (Advetorial)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laporan Keuangan Pemkot Bitung Kembali Raih WTP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top