• Berita Terbaru

    May 10, 2022

    elnusanews/com May 10, 2022

    PTMSI Kota Bitung Raih Medali Emas Kejuaraan Tenis Meja Piala Walikota Manado


    BITUNG,Elnusanews - Atlet

    Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Bitung berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Piala Walikota Manado.

    Astrid Dhamayanti atlet asal Pengcab Bitung berhasil keluar sebagai juara pertama kategori U-25 Putri dan kategori senior Putri.

    Astrid Dhamayanti mengalahkan petenis meja dari Pengcab Minahasa yakni Christy Pakasi Kategori U-25 dengan skor 3:0. Dan untuk kategori Senior Putri Astrid Dhamayanti juga mengalahkan pengcab Minahasa Friska Taroreh dengan skor 3:0 dalam kejuaraan yang berlangsung di Youth Center Koni Manado, Senin (9/5/2022), kemarin.

    Pembina sekaligus Ketua PTMSI Kota Bitung Royke Tangkudung merasa bersyukur dengan pencapaian prestasi yang diraih atlet kita di kejuaraan piala walikota Manado.

    "Kami puaslah dengan hasil yang diraih anak-anak kami diajang tersebut,"kata Tangkudung.

    "Hal ini tentunya selaras dengan komitmen kami PTMSI Kota Bitung untuk membuka ruang bagi atlet kita untuk mulai terbiasa dengan kompetisi,"sambunya.

    Menurutnya, bila atlet kita terbiasa berkompotisi dengan penuh sportifitas, dengan sendirinya mereka akan terdidik untuk bersikap sportif.

    "Oleh karena itu olahraga ini pun diharapkan makin digemari untuk mencari bakat atlet yang prestasi bagi kota Bitung,"singkatnya.

    Seraya mengaku bangga dan mengapresiasi para atlet kota Bitung yang berlaga. "Sekali lagi selamat yang ditoreh para seluruh atlet kota Bitung yang berlaga terlebih khususnya buat Astrid  Dhamayanti dan tim yang terlibat membantu kesuksesan PTMSI Kota Bitung,"pungkasnya. didampinggi Harry Mangempis. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PTMSI Kota Bitung Raih Medali Emas Kejuaraan Tenis Meja Piala Walikota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top