• Berita Terbaru

    May 16, 2022

    elnusanews/com May 16, 2022

    Pnt Caroll Senduk Ajak P/KB Wilayah Tomohon Satu Tunjang Program Pemerintah



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon yang juga Ketua Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menghadiri Pembukaan Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu.

    Pembukaan Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu Dilaksanakan di Wale Syalom Kolongan Tomohon Minggu 15 Mei 2022.

    Sebelumnya didahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Jefry Saisab, S.Th. M.Si. selaku Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang BIPRA dan Lansia.

    Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu diwarnai dengan berbagai lomba olahraga antara lain Bolavoli, Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur yang dilaksanakan Bulan Mei, Juni dan September.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya berharap bagi seluruh anggota Pria Kaum Bapa khususnya di Wilayah Tomohon Satu untuk menunjang berbagai program pemerintah terutama Tomohon Internasional Flower Festival 2022.

    "Selamat berlomba dan bertanding bagi seluruh anggota Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu. Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan berlomba. Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung kegiatan Pembukaan Hari Persatuan dan HUT Ke- 60 Pria Kaum Bapa GMIM di Wilayah Tomohon Satu," ungkapnya.

    Selanjutnya kata Penatua Caroll Senduk kepada seluruh undangan meninjau pelaksanaan lomba Bolavoli dimana Walikota Tomohon didaulat melakukan servis pertama.

    Hadir juga pada kegiatan ini Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th., Penasehat Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., Wakil Sekretaris Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Pnt. Rio Rindengan, S.Sos., Ketua Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu Pnt. Ir. Stanley Ering, M.Eng., Ketua Panitia Pnt. Jantje Rau, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat, Para Ketua Pria Kaum Bapa Jemaat dan Anggota Se- Wilayah Tomohon Satu. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pnt Caroll Senduk Ajak P/KB Wilayah Tomohon Satu Tunjang Program Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top