• Berita Terbaru

    May 18, 2022

    elnusanews/com , May 18, 2022

    Gubernur Olly Pecahkan Rekor MURI Jadi Dirigen Bagi 15 Ribu Peserta



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menerima Penghargaan dari MURI Museum Rekor Dunia Indonesia atas rekor Kepala Daerah Pertama yang nenjadi Dirigen Lagu Indonesia Raya secara Hybrid dalam Puncak Acara HARDIKNAS 2022


    Rekor MURI itu langsung diserahkan pihak MURI usai Gubernur Olly memimpin Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti 15 ribu peserta baik secara langsung di lokasi puncak peringatan Hardiknas tahun 2022 di SMA Negeri Guru Lombok Kalawat, Minahasa Utara maupun diikuti secara virtual oleh Siswa-siswi, Guru dan tenaga pendidikan baik tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan Madrasah se-Sulut, Rabu (18/05/2022).

    Puncak peringatan Hardiknas tahun 2022 tingkat Provinsi Sulut diwarnai dengan berbagai kegiatan baik pameran dari berbagai sekolah, pemecahan rekor MURI, dan berbagai lomba. Pameran dan lomba berlangsung hingga Jumat 20 Mei 2022 nanti.

    Pada puncak Hardiknas 2022, ikut di-Launching Aplikasi Pendidikan Digital Terintegrasi dan Launching Bulan Imunisasi Anak di Sulut tahun 2022.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly juga berkesempatan membawakan “mata pelajaran Pancasila” pada 15 ribu siswa-siswi, guru dan tenaga pendidikan se-Sulut yang mengikuti puncak Hardiknas 2022.

    Mner Olly pun memaparkan dan membumikan lagi Pancasila sebagai upaya merawat persatuan dan kesatuan bangsa, nasionalisme dan kebhinekaan pada para siswa-siswi.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Pecahkan Rekor MURI Jadi Dirigen Bagi 15 Ribu Peserta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top