• Berita Terbaru

    May 12, 2022

    elnusanews/com May 12, 2022

    Perkuat Sinergitas, Kodim 1301/Sangihe Gelar Komsos di Wilayah Kecamatan Manganitu


    SANGIHE Elnusanews-Perkuat sinergitas di wilayah jajarannya, Kodim 1301/Sangihe menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintahan (APEM), Kegiatan tersebut bertempat di BPU Kecamatan Manganitu, dan di ikuti oleh 18 perangkat kampung di seluruh wilayah Kecamatan Manganitu, Kamis (12/05/2022).

    Komsos yang di selenggarakan bersama Aparat Pemerintah tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk sinergitas kerjasama yang kuat antara TNI dalam hal ini Kodim 1301/Sangihe bersama seluruh aparat Pemerintah yang berada di seluruh wilayah jajarannya, sehingga di capai pemahaman yang sama dalam mendukung setiap program-program Pemerintah serta Tercapainya Tugas Pokok TNI AD dalam bidang teritorial.

    Dandim 1301/Sangihe yang di wakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor infanteri Rasmul Tamalawe pada kesempatan tersebut mengatakan, dalam upaya membangun sinergitas dan kerjasama yang baik, tentunya di butuhkan sarana Komunikasi yang berkesinambungan.

    “Seperti pada kegiatan ini yang menjadi ajang mempererat tali silaturahmi sekaligus menciptakan hubungan yang harmonis dan bersinergi dalam bertukar pikiran maupun berbagi informasi yang membutuhkan kerjasama dengan aparat pemerintah, mulai dari tingkat Kecamatan hingga ke Desa sehingga dapat di teruskan kepada masyarakat,” tutur Tamawale.

    Kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial, tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat Pemerintah. Kita berharap melalui Komsos ini kerjasama dan sinergitas kita dalam menciptakan wilayah yang tertib dan aman dapat terwujud dan terpelihara dengan baik,” tutup Kasdim.terpisah Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP saat di temui media ini memaparkan Bersyukur kepada Tuhan pelaksanaan kegiatan Komunikasi Sosial yang diselenggarakan oleh KODIM 1301 Sangihe terlaksana dengan baik.

    Tentunya selaku Camat, saya berterimakasih serta mengapresiasi giat Komsos ini boleh dilaksanakan di Kecamatan manganitu,"tutur Pesik.lanjut Pesik, tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri, dan memberikan manfaat yang baik. 

    "Terimakasih kepada Bapak Komandan KODIM 1301 Sangihe yang boleh menunjuk Manganitu sebagai lokasi Giat Komsos dan terimakasih kepada Kasdim yang boleh memberikan Arahan serta Pasiter yang boleh menyampaikan arahan."tutup Pesik


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perkuat Sinergitas, Kodim 1301/Sangihe Gelar Komsos di Wilayah Kecamatan Manganitu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top