• Berita Terbaru

    May 19, 2022

    elnusanews/com , May 19, 2022

    Minut Raih WTP, Ini Kata Bupati Joune Ganda


    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minut Joune Ganda menyebut raihan WTP Minut dari BPK merupakan bukti bahwa Pemkab Minut sangat serius untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara.


    "Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat serius membangun Kabupaten Minahasa Utara untuk lebih maju dan berkembang," katanya.

    Bupati Joune Ganda mengatakan, keberhasilan Minut meraih WTP merupakan buah sinergi dari pemerintah dan masyarakat.

    Sebut Joune Ganda, pengelolaan keuangan yang baik merupakan bentuk komitmen Pemkab Minut dalam melaksanakan amanat peraturan dan perundang - undangan yang telah ditetapkan. 



    "Opini WTP ini tentunya menjadi semangat dan bentuk komitmen kita bersama dalam mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang baik," kata dia.


    Ungkap Bupati JG, pihaknya tak akan berbulan madu kemenangan. Dia menganggap itu sebagai tantangan. Tahun anggaran 2022 mempunyai tantangan yang lebih besar.


    "Yakni dalam mempertahankan predikat WTP sehingga dibutuhkan kerja keras, komunikasi, dan sinergitas antara semua pihak untuk meraih predikat WTP kembali pada penilaian anggaran tahun 2022," katanya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minut Raih WTP, Ini Kata Bupati Joune Ganda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top