• Berita Terbaru

    May 27, 2022

    elnusanews/com May 27, 2022

    Suguhkan Kopi Asal Kampung Lelipang Kecamatan Tamako, PDIP Sangihe Mengikuti Pemecahan Rekor Muri Penyeduhan Kopi Serentak Seluruh Indones


    SANGIHE Elnusanews-Sebagai langkah nyata PDI Perjuangan untuk mendorong potensi ekonomi kerakyatan dilaksanakan kegiatan pemecahan rekor MURI untuk kategori penyeduhan kopi serentak terbanyak se-Indonesia. Kegiatan bertajuk Festival Kopi Tanah Air 2022 ini dirangkaikan juga dengan peringatan HUT PDI Perjuangan ke 49.

    DPP PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan ini dengan menargetkan peserta sebanyak 2500 orang yang diikuti oleh seluruh struktur PDI Perjuangan se-Indonesia dan dihubungkan lewat jaringan Zoom.

    DPC PDI Perjuangan Kepulauan Sangihe juga turut ambil bagian dalam kegiatan ini, pada hari Jumat 27 Mei 2022, di Kantor DPC PDI Perjuangan Sangihe, diikuti oleh puluhan pengurus dan kader partai.

    Kopi lokal hasil perkebunan kopi di Kampung Lelipang Kecamatan Tamako disuguhkan dalam pemecahan rekor ini.

    Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani dalam sambutannya pada pembukaan acara di Senayan, Jakarta, mengungkapkan semangat PDI Perjuangan untuk mengangkat Kopi sebagai komoditas unggulan Indonesia dan juga dalam rangka menggerakan ekonomi kreatif masyarakat dalam industri kopi.

    Puan juga mengajak kader PDI Perjuangan seluruh Indonesia untuk menjadikan kopi Indonesia sebagai juara dunia, karena menurutnya berbagai daerah di Indonesia memiliki kopi yang berkualitas tinggi.

    Ferdy Sondakh, Denny Roy Tampi, Maxiver Lomboh, Demsy Sumendap serta sejumlah jajaran pengurus DPC maupun PAC PDI Perjuangan Sangihe dan sejumlah kader simpatisan partai ambil bagian dalam acara ini. Turut hadir pula Fabian Kaloh, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari PDI Perjuangan.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Suguhkan Kopi Asal Kampung Lelipang Kecamatan Tamako, PDIP Sangihe Mengikuti Pemecahan Rekor Muri Penyeduhan Kopi Serentak Seluruh Indones Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top