• Berita Terbaru

    May 10, 2022

    elnusanews/com , , May 10, 2022

    Korsel Jajaki Kerjasama Pengembangan RSUD ODSK dan Penerbangan Langsung Manado-Seoul



    SULUT,Elnusanews - Sulawesi Utara bakal lebih maju lagi dalam pengembangan RSUD ODSK dan Penerbangan langsung Manado - Seoul.

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey telah melakukan meeting bersama Pakar Antiaging Korea Selatan, Yung Soon Moon, Selasa (10/05/2022).



    Gubernur mengatakan Moon berminat akan kerjasama dengan RSUD ODSK dalam pengembangan teknologi antiaging.

    "Ini satu langkah maju bagi kemajuan rumah sakit di Sulawesi Utara," ungkap Gubernur Olly Dondokambey.



    Selain membahas mengenai kerjasama pengembangan RSUD ODSK, Gubernur Olly Dondokambey juga bertemu travel agent Korsel di Lotte Hotel Seoul.

    Pertemuan itu berjalan baik, dimana terjadi pembahasan menyangkut penerbangan langsung Manado-Seoul yang sempat tertunda karena pandemi.



    "Kami juga membahas rencana tim Korsel membuka penerbangan langsung Manado Seoul. Ini langkah baik juga bagi perkembangan Sulawesi Utara," ujar Gubernur.

    Menariknya pada malam hari, Gubernur Olly Dondokambey ikut menghadiri makan malam kenegaraan Presiden Korsel yang baru dilantik, Mr Yoon Suk Yeol.

    Pak Gubernur Olly melakukan foto selfie bersama Presiden Korsel pada makan malam Kenegaraan di Seoul.

    Momen makan malam juga diabadikan Pak Gubernur dalam rekaman video. 

    Diketahui, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dipercayakan ikut menghadiri acara kenegaraan di Seoul, Korea Selatan.

    Gubernur berangkat ke Seoul untuk mendampingi Megawati sebagai Presiden RI ke 5 yang mendapatkan penghargaan Internasional Gelar Profesor, dari Seoul Institute of the Arts (SIA).

    “Saya dan istri turut menghadiri undangan pelantikan Presiden Korea Selatan, Yoon Suk Yeol bersama Ibu Megawati," terang Gubermur Olly. 


    (Advetorial Dinas Kominfo Sulut)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korsel Jajaki Kerjasama Pengembangan RSUD ODSK dan Penerbangan Langsung Manado-Seoul Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top