• Berita Terbaru

    May 13, 2022

    elnusanews/com May 13, 2022

    Paulus Paschalis Manua Jabat Kumtua Desa Dimembe


    MINUT,Elnusanews-- Sekda Minut Rivino Dondokambey, melantik sebanyak 51 penjabat Hukum tua (Kumtua), Jumat (13/05/2022). Dalam pelantikan tersebut ada  beberapa desa yang diberhentikan dan diangkat dari sejumlah Hukumtua yang menjabat di desa masing-masing.

    Salah satunya yang diangkat dipercayakan memegang jabatan Kumtua yakni Paulus Paschalis Manua merupakan Penjabat kumtua Desa Dimembe  Kecamatan Dimembe.

    Sekda Minut Rivino Dondokambey mengatakan, bagi Kumtua yang dipercayakan mengemban jabatan kembali agar bekerja menjalankan tugas dengan baik.

    “Penjabat Kumtua yang baru dilantik harus bisa bekerja sesuai tugas yang diberikan, baik dalam mensukseskan program Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung, termasuk pembangunan maupun dalam pelayanan masyarakat,” tutur Sekda Rivino Dondokambey.

    Sementara itu Kumtua Desa Dimembe Paulus Paschalis Manua berterimakasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Kevin Lotulung yang mempercayakan saya  menjabat Hukumtua Desa Dimembe.

    “Puji Tuhan, tentunya tanggung jawab yang diberikan akan dilaksanakan sesuai dengan apa yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat Desa Dimembe,” ucap Manua. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Paulus Paschalis Manua Jabat Kumtua Desa Dimembe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top