• Berita Terbaru

    May 11, 2022

    elnusanews/com May 11, 2022

    Walikota Caroll Lantik Drg. Jean D’Arc sebagai Ketua Puspaga Tu Mou Tou Tomohon

     


    TOMOHON,Elnusanews - Pelantikan pengurus  Pusat Pembelajaran Keluarga Tu Mou Tou (PUSPAGA) Kota Tomohon  Periode 2021 - 2022, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Rabu 11/05/2022.

    Walikota Tomohon yang juga selaku Pembina Pusat Pembelajaran Keluarga Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH  melantik Drg. Jean D’Arc Florentia Karundeng sebagai Ketua Pusat Pembelajaran Keluarga Tumou Tou Kota Tomohon  periode 2021 - 2025.

    Sambutan Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH :
    Besar harapan dengan adanya Puspaga Tumo Tou di Kota Tomohon ini boleh menjadi sarana konseling dan kebutuhan menyangkut keluarga lainnya. Kepada para pengurus kiranya bisa menjadi teladan, bisa membawa berkat bagi kekuarga-keluarga yang membutuhkan, serta bertanggung jawab dalam tugas.

    Walaupun di Kota Tomohon jarang terdengar kasus kekerasan dalam rumah tangga, dengan adanya Puspaga ini bisa menjadi garda terdepan dalam Pembelajaran Keluarga khususnya bagi keluarga-keluarga mudah atau keluarga yang membutuhkan bimbingan.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Lantik Drg. Jean D’Arc sebagai Ketua Puspaga Tu Mou Tou Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top