• Berita Terbaru

    May 20, 2022

    elnusanews/com May 20, 2022

    Cetak Rekor MURI, PDI Perjuangan Minut Gelar Senam SICITA



    MINUT, Elnusanews--  Kegiatan senam Indonesia cinta tanah air (Sicita) diikuti oleh seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara dan turut dihadiri oleh ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), Bpk Youce Dengah dan Pengurus Anak Cabang (PAC)di Minahasa Utara (Minut).

    Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara di bidang ekonomi, Bpk Joune Ganda bersama ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Bpk Denny Kamlon Lolong. Bersama Guru perwakilan dan siswa-siswi SMA/SMK melakukan senam Indonesia cinta tanah air (Sicita) yang di gelar bersama di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan memecahkan rekor muri yang di lakukan di JG center Matungkas kecamatan Dimembe dan dengan secara Virtual yang di pusatkan di lapangan Banteng Jakarta.


    Joune Ganda, mengatakan, “Senam Sicita di laksanakan serentak di seluruh Indonesia dari DPP sampai DPC, dalam rangka mengerakan kembali semangat kader-kader partai untuk terus menjaga kesehatan dan sekalian mensosialisasikan senam cinta tanah air kepada masyarakat Indonesia,” Ucap Joune Ganda yang selalu dekat dengan anak-anak Milenial ini.


    Ditambahkan Ketua DPC Minut Denny Kamlong Lolong, Kegiatan Sicita ini merupakan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP-PDIP) ibu Megawati Sukarno Putri dalam rangka bulan Soekarno, "untuk menjaga kebugaran tubuh dan menanamkan jiwa kebangsaan dari setiap kader dan pengurus PDI-P di seluruh tanah air dengan mengangkat tema 'BANGUNLAH JIWA DAN RAGAMU UNTUK INDONESIA RAYA' tutup Delon yang juga ketua DPRD Kabupaten Minut. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cetak Rekor MURI, PDI Perjuangan Minut Gelar Senam SICITA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top