• Berita Terbaru

    May 26, 2022

    elnusanews/com May 26, 2022

    Peserta Pertemuan Raya Perkumpulan Senior GMKI Terus Berdatangan


    BITUNG,Elnusanews - Untuk yang pertama kalinya Kota Bitung Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah  pertemuan raya perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) se-Indonesia yang akan dilaksanakan pembukaanya di Kelurahan Kasawari atau lebih tepatnya di Raewaya Resort, Kecamatan Aertembaga, Jumat (27/5/2022).

    Acara ini dengan judul Pertemuan Raya Senior GMKI se-Indonesia akan dimulai pada pukul 17:00 WITA di Raewaya Resort.

    Acara ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Nasional Perkumpulan Nasional Senior GMKI yang adalah Kepala Deputi 1 Kepresidenan Republik Indonesia Bapak Febry Calvin Tetelepta SH M.SI serta jajaranya.

    Ketua Umum Panitia Pertemuan Raya Senior GMKI Ir Maurits Mantiri MM melalui Ketua Harian dr Pitter Lumingkewas MKes mengatakan bahwa untuk saat ini Panitia sudah siap dalam melaksanakan kegiatan Pertemuan Raya Senior GMKI di Kota Bitung ini.

    "Untuk saat ini peserta yang datang sudah mendekati 150 peserta yang datang dari seluruh pelosok di Indonesia," kata Pitter kepada wartawan, Kamis (26/07/2022).

    Selain itu juga panitia seksi acara, lanjut Pitter bahwa pada acara pembukaan akan diawali ibadah dan hiburan tarian khas Minahasa dan Sangihe diantaranya Tari Cakalang, Tari Bakutulung, Masamper dan Kabasaran. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peserta Pertemuan Raya Perkumpulan Senior GMKI Terus Berdatangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top