• Berita Terbaru

    May 27, 2022

    elnusanews/com May 27, 2022

    Dilantik Sebagai Katum FSPG, Glady Kandouw Mengaku Dirinya Siap Bekerja Untuk Tuhan dan Pemuda GMIM


    MINAHASA, Elnusanews  - Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw dilantik menjadi Ketua Panitia Festifal Seni Pemuda Gereja (FSPG) GMIM 2022 yang akan dilaksanakan di Wilayah Manado Timur Dua, Lima dan Enam.

    Pelantikan Kandouw beserta seluruh jajaran panitia FSPG dilaksanakan Jumat malam tadi (27/5/2022) di Jemaat GMIM Yudea Paal Dua Wilayah Manado Timur Enam.

    "Kehormatan dan Kepercayaan yang diberikan kepada saya Glady P.E Kandouw S.E sebagai ketua panitia, merupakan tanggung jawab iman saya kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala Gereja, dan saya tentunya tidak bisa bekerja seorang diri, tapi saya yakin Kepanitiaan ini adalah tim yang akan bekerja bahu membahu, bergerak searah, dan berjuang bersama demi suksesnya FSPG 2022 ini," kata Glady usai dilantik.

    Dia juga mengatakan, FSPG adalah salah satu media dari Komisi Pemuda GMIM dalam menggali potensi yang ada dalam diri pemuda gereja kita.

    " Kepedulian kita terhadap generasi pemuda GMIM akan menghasilkan kerja hebat dan potensi unggul dari pemuda penerus sebagai out put dari FSPG ini," tambahnya.

    Pelantikan Kandouw serta jajaran panitia FSPG didahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Khadim Ketua BPMW Manado Timur VI Pdt Evangeli Karamoy.

    Ikut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey serta Ketua Jemaat GMIM Yudea Paal Dua Pdt Jacklyn Soan Warouw-Sumilat STh.

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik Sebagai Katum FSPG, Glady Kandouw Mengaku Dirinya Siap Bekerja Untuk Tuhan dan Pemuda GMIM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top