• Berita Terbaru

    May 21, 2022

    elnusanews/com May 21, 2022

    Walikota Senduk Jadi Narsum di Acara The 2’nd Conference of AISC In Post Covid 19 Arena



    TOMOHON,Elnusanews -  Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menjadi Narasumber dalam acara The 2’nd conference of AISC ( Asian Inclusive Smart Cities ) In Post COVID 19 Area Secara Virtual Jumat 20 May 2022 di Jakarta yang diprakarsai oleh Prof. Ruslan Prijadi dari Universitas Indonesia.

    Pada Konferensi International ini membahas Visi Kota Pinter Asia Dunia pasca Covid 19 dimana membangkitkan lagi potensi masing-masing kota/kabupaten, mengoptimalisasikan promosi kota/kabupaten khususnya lokasi-lokasi wisata dengan pemanfaatan Teknologi Transformasi Digital. 

    “Kami boleh berintegrasi dengan peserta lainnya sehingga banyak menerima masukan/ide menuju Tomohon Smart City, Kota Tomohon menerima Smart City Award oleh Kementerian Komunikasi dan informatika tahun 2021 penghargaan ini merupakan suatu capaian dari kota Tomohon mari sama-sama torang jaga dan tingkatkan untuk Tomohon yang lebih hebat,” ujar Walikota Tomohon. (Roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Senduk Jadi Narsum di Acara The 2’nd Conference of AISC In Post Covid 19 Arena Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top