• Berita Terbaru

    May 21, 2022

    elnusanews/com , May 21, 2022

    Limi Mokodompit Siap Jalankan Amanah Sebagai Pj Bupati Bolmong



    SULUT,Elbusnaews - Besok, Minggu (22/5/2022) Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Limi Mokodompit yang merupakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Daerah Provinsi Sulut dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey untuk menduduki kursi Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolmong tersebut.


    Kepada awak media, usai mengikuti gladi bersih pelantikan Pj Bupati tersebut, Limi sapaan akrabnya mengatakan saat ini dirinya hadir dalam rangka persiapan untuk pelantikan.


    "Gladi bersih sudah berjalan dengan baik. Besok hari Minggu secara bersama-sama akan berkumpul disini (Graha Bumber-red) dalam rangka pelantikan. Harapan saya kepada seluruh masyarakat daerah Bolmong untuk mendukung atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada saya, yang mewakili putra Totabuan untuk diberikan amanah menjalankan roda pemerintahan. Yang pasti saya akan melanjutkan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya sesuai harapan pimpinan yakni bapak Gubernur Olly Dondokambey dan bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw," tutur Limi Mokodompit.


    Diketahui sesuai jadwal yang ada proses pelantikan dua (2) Penjabat Bupati yakni Pj Bupati Bolmong dan Pj Bupati Sangihe akan dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Minggu (22/5/2022) bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.


    (roker)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Limi Mokodompit Siap Jalankan Amanah Sebagai Pj Bupati Bolmong Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top