• Berita Terbaru

    May 23, 2022

    elnusanews/com , May 23, 2022

    Sekkot Roring Kecewa Sejumlah OPD Tak Serius Bahas RKPD 2023

     


    TOMOHON,Elnusanews - Kecewa! itu yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring saat dirinya mengetahui sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot tak hadir dalam kegiatan pembukaan Pembahasan Rancangan Akhir Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Tomohon tahun 2023.


    "Kegiatan ini seharusnya kepala OPD harus hadir. Saya heran banyak sejumlah kepala OPD tak hadir. Saya minta BKD catat yang tidak hadir. Ini menjadi catatan buat kepala OPD tersebut. Dan ini akan dilaporkan ke pak Walikota dan Wakil Walikota," tegas Edwin Roring.


    Lanjut Roring minta setiap OPD lebih serius dalam Pembahasan Rancangan Akhir Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Tomohon tahun 2023.


    "Jadi sekali lagi saya minta  kita ikuti dengan serius pembahasan RKPD 2023 ini. Karena saat ini kita membicarakan kesejahteraan Kota Tomohon," imbuhnya.


    Untuk itu, dirinya mengingatkan pentingnya pembahasan RKPD 2023 ini.


    "Karena ini perintah pimpinan bagi setiap OPD untuk mengikuti pembahasan rencana akhir penyusunan RKPD. Apalagi RKPD ini merupakan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023. Berarti ini ada ketidakseriusan dari perangkat daerah yang tidak hadir. Jadi, sekali lagi  ini peringatan terakhir. Jika besok, Selasa (24/5/2022) tidak hadir dalam pembahasan, sanksi tegas menanti," pungkas Sekkot Edwin Roring.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Roring Kecewa Sejumlah OPD Tak Serius Bahas RKPD 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top