• Berita Terbaru

    May 21, 2022

    elnusanews/com , May 21, 2022

    RINNY TAMUNTUAN Siap Bekerja Untuk Kemajuan Kabupaten Sangihe



    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dr Rinny Tamuntuan akhirnya dipercayakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  (OD-SK) untuk menduduki jabatan sebagai Penjabat Bupati Daerah Kepulauan Sangihe.

    "Yang pertama tentunya saya mengucap syulur kepada Tuhan Yesus Kristus. Dan yang kedua saya mau ucapkan terimakasih kepada pimpinan kami dalam hal ini bapak Gubernur Olly dan Bapak Wakil Gubernur Steven Kandouw yang mempercayakan saya untuk menduduki Penjabat Bupati Daetah Kepulauan Sangihe. Tentunya dengan amanah ini saya akan bekerja sesuai dengan keinginan pimpinan yakni ODSK, "kerja kerja kerja" untuk kemajuan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe kedepan yang hebat," tutur dr Rinny Tamuntuan usai mengikuti gladi bersih pelantikan Penjabat Bupati Sangihe dan Pj Bupati Bolmong, Sabtu (21/5/2022) siang tadi, bertempat di Graha Bumber Manado.

    Lanjut Rinny sapaan akrabnya menyebutkan tentunya tugas ini sangat berat.

    "Tapi saya yakin dan percaya bisa menjalankan tugas demi kesejahteraan masyarakat Sangihe dalam rangka mewujudkan Sangihe yang maju dan hebat," imbuhnya.

    Perlu diketahui sosok Rinny Tamuntuan yang sempat menjadi Kepala Dinas Kesehatan Minahasa Tenggara itu, direkrut Gubernur Olly Dondokambey mempercayakannya menjabat Kepala Dinas Sosial sejak periode pertama pemerintahan hingga kini.

    Wanita kelahiran 2 Oktober 1965 ini merupakan Istri dari Ketua DPRD Sulut, dr Fransiskus Andi Silangen.
    Suaminya Fransiskus Andi Silangen memang asli berdarah Sangihe.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RINNY TAMUNTUAN Siap Bekerja Untuk Kemajuan Kabupaten Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top