• Berita Terbaru

    May 31, 2022

    elnusanews/com May 31, 2022

    Penjabat Bupati Sangihe Membuka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022


    SANGIHE Elnusanews-Turnamen sepak bola Kapolres Cup tahun 2022 resmi di buka oleh Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe,Selasa (31/5/2021) sore tadi di lapangan Gesit Tahuna.

    Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kapolres Sangihe bersama jajaran dan panitia pelaksana atas terselenggaranya turnamen sepak bola Kapolres Cup. 

    Sebagai salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara yang ke 76,di samping itu kegiatan ini di pandang sebagai salah satu wujud dukungan Polres Kepulauan Sangihe dalam menunjang pembangunan sumber daya manusia, khususnya fisik dan mental para pecinta olahraga di Daerah Kabupaten Sangihe,"pungkas Tamuntuan. 

    Lanjut Tamuntuan sebagaimana kita ketahui sepak bola telah berkembang menjadi salah satu cabang olahraga yang memasyarakati indonesia bahkan belakangan ini lebih dari sekedar olahraga yang di minati banyak kalangan masyarakat khususnya persepak bolaan telah memberi nuansa baru yakni suatu dinamik yang menjelut nasionalisme rakyat indonesia oleh karena itu pemerintah daerah merasa perlu untuk terus mendorong pertumbuhan iklim persepak bolaan di Kabupaten Kepulauan Sangihe ke arah yang lebih baik dan sehat, "tutup Tamuntuan. 

    29 Tim turut hadir dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022, Kapolres Sangihe AKBP Denny Welly Wolther Tompunuh, SIK, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dr. Fransiscus Andy Silangen, Ketua ASKAB Sangihe Michael Thungari, Sekda Sangihe, Ketua Koni Sangihe, Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Bupati Sangihe Membuka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top