• Berita Terbaru

    May 22, 2022

    elnusanews/com , May 22, 2022

    Gregarious Sukses Gelar Drag Fast Warrior


    BITUNG, Elnusanews - Club Mobil Gregarious sukses gelar Even Drag Fast Warrior yang berlangsung selama 3 hari mulai Jumat 20-23 Mei 2022.

    Even oto motif yang berlangsung di Sirkuit Kelurahan Sagerat Weru II, Kecamatan Matuari, Dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei, sangat mnarik dengan hadirnya pembalap yang memiliki nama besar dan peserta tidak hanya berasal dari wilayah Sulut dan sekitarnya.

    Penasehat sekaligus pembina Gregarious Auto Club Theo Rorong mengatakan, event ini hanya memperlombahkan kelas kendaraan roda empat saja.

    "Perlombaan ini hanya kelas roda empat saja. Yang utama disini para pembalap tersebut wajib Vaksin tahap dua maupun boster,"kata Theo.

    Lanjutnya, mengatakan event ini terlaksana berkat dukungan dari Pemerintah kota Bitung dan Kepolisian Resort Kota Bitung.

    "Kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk pembinaan dan berlatih menyalurkan hobi, dari pada balapan liar di jalanan umum lebih baik di sirkuit. Selain itu, bisa untuk bersilaturahmi antar club lainnya,"ujarnya.

    dapun para pembalap yang turun dalam Event Drag Fast Warrior antusias bersaing sekaligus mencetak waktu terbaik.

    "Jadi perlombaan yang dilombahkan sebanyak 21 Kelas, terdiri dari 7 Kelas Utama, 13 Kelas Supporting dan 1 Kelas untuk lokal Bitung sekira kurang lebih 500 peserta yang datang dari berbagai Kabupaten/Kota meramaikan event tersebut"tandasnya didampinggi Ketua Gregarious Auto Club Andre Supit dan Ketua Panitia Windra Ahmad. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gregarious Sukses Gelar Drag Fast Warrior Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top