• Berita Terbaru

    May 06, 2022

    elnusanews/com May 06, 2022

    Indahnya Berbagi, Lesly Takapaha Sambangi Dua Panti Asuhan Di Sangihe


    SANGIHE, Elnusanews- Merupakan salah satu kegiatan sosial untuk saling berbagi rasa kemanusian antara sesama manusia. Dimana dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi akan pentingnya peduli terhadap sesama, seperti yang di lakukan Komisaris PT Mineral Tromus Jakarta Lesly Takapaha saat pulang ke Sangihe.


    Ia menyambangi dua panti asuhan di Tahuna sekaligus memberikan bantuan sembako dan peralatan sekolah kepada anak-anak panti asuhan Lohoraung Tahuna dan Panti Asuhan Sitti Mariam Tahuna serta Sekolah Luar Biasa (SDLB) yang berada di Kecamatan Manganitu.

    Kepada media ini Lesly Takapaha panggilan akrab Lesly mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas saya setiap tahun.


    "Kepedulian kepada masyarakat yang berada di daerah ini apa yang bisa saya bantu saya berusaha untuk dapat dilakukan, jadi kegiatan ini bukan baru sekarang saya buat, ketika saya melihat perlu untuk di bantu dan ketika saya mendapat berkat maka saya bantu,"tutur Lesly.


    "Saya juga berharap melalui pemberian bantuan kepada anak-anak panti asuhan agar bisa meringankan beban mereka dan punya masa depan yang lebih baik", tutup Lesly


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Indahnya Berbagi, Lesly Takapaha Sambangi Dua Panti Asuhan Di Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top