• Berita Terbaru

    January 19, 2017

    elnusanews/com , January 19, 2017

    Olly Minta Pengurus LPJK Bersinergi dengan Pemprov

    SULUT,Elnusanews - Kepada Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa konstruksi (LPJK) tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diminta untuk bersinergi dengan Pemprov Sulut.

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat membawahkan sambutan pada acara Pengukuhan Pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Tingkat Pemprov Sulut Periode 2016-2020, bertempat di Ruang Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut, Kamis (19/1/2017).

    "LPJK sangat berperan besar dan perlu didukung terus eksistensinya, apalagi dengan melihat unsur kerja yang sangat vital saat ini perannya lebih ditingkatkan. Sehingga bisa menjadi mitra dengan pemerintah secara langsung dalam roda pembangunan. Jadi, Saya mengharapkan kepada pengurus LPJK yang baru agar dapat berkoordinasi dengan Pemprov Sulut, agar supaya semua tetap berjalan dengan sinergi," ungkap Olly Dondokambey.

    Sembari Gubernur Olly mengharapkan kepada pengurus LPJK tingkat provinsi Sulut, mari-lah secara bersama-sama mendorong program pemerintah OD-SK demi terwujudnya Sulut Hebat. "Sekali lagi, saya (Gubernur Olly-red) atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengucapkan Selamat bekerja bagi pengurus LPJK yang baru,"pungkas orang nomor satu Sulut ini.

    Berikut nama nama Pejabat LPJK yang dilamtik :

    1.Ir Billy W.L Masinambow , IPM  Ketua merangkap Anggota
    2.Ir Oscar Hans Kaseke , MT Wakil Ketua Bidang Hukum, Kontrak dan Penyelesaian Sengketa Konstruksi metangkap Anggota
    3. Chris S Rumansi ,SP, M,Si  Wakil Ketua Bidang Registrasi dan Kelembagaan merangkap anggota
    4. Stevanny H.B Kumaat, ST,MT Wakil ketus Bidang Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Daya Saing dan Dukungan Sumber Daya merangkap Anggota
    5.Dr. Ir Huibett Tarore, MT Anggota
    6. Prof. Dr. Ir Oktavian B.A Sompie ,M, Eng Anggota
    7. Fransiscus Timah, SST, MT Anggota
    8.Prof. Dr. Ir H. Manalip, M,Sc, DEA Anggota

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Minta Pengurus LPJK Bersinergi dengan Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top