• Berita Terbaru

    January 20, 2017

    elnusanews/com , January 20, 2017

    OD-SK Percayakan James Sela Direktur Umum dan Keuangan MSH

    SULUT,Elnusanews - Mantan Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut James Sela. Sejak Bulan Desember 2016 lalu, dirinya sudah masuk dalam daftar Pensiun. Akhirnya, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (Olly-Steven) percayakan dirinya sebagai Direktur Keuangan BUMD MSH. Setelah Jumat, (20/1/2017) pagi tadi, di ambil sumpah/janji pengukuhan dan pelantikan bersama Pejabat Eselon III dan IV bertempat di lapangan  kantor Diklat Pemprov Sulut di kabupaten Minut.

    James Sela kepada elnusanews.com mengatakan dengan kepercayaan pimpinan yang diberikan terhadap dirinya. "Pastinya, saya akan memberikan kinerja yang terbaik dalam menunjang program OD-SK," ungkapnya.

    Ia berharap dengan hadirnya BUMD MSH bisa terlaksana dengan baik sesuai arahan pimpinan (Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut-red).

    "Ini akan dilaksanakan sesuai arahan pimpinan. Ada 4 Kor yang akan kami laksanakan adalah KEK, Properti, Energi, Infrastruktur. Dan diberikan petunjuk kepada Komisaris dan Direksi tahun ini harus ada setoran untuk mendapatkan PAD," kata dia.

    Terkait dengan target, dirinya menyebutkan sampai saat ini belum terlihat tapi akan berusaha semaksimal mungkin dalam mendapatkan PAD dalam upaya mewujudkan Sulut Hebat yang  sejahtera demi rakyat Sulawesi Utara (Sulut).

    (ROKE)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Percayakan James Sela Direktur Umum dan Keuangan MSH Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top