• Berita Terbaru

    January 24, 2017

    elnusanews/com January 24, 2017

    Ini Maksud dan Tujuan Tim Wantannas ke Sulut


    SULUT,Elnusanews - Tim Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) yang berjumlah Delapan (8) orang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemprov Sulut yang diterima langsung Sekprov Sulut Edwin Silangen. Pertemuan digelar di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut, Selasa (24/1/2017) siang tadi.

    Ketua Tim Wantannas Robert Lumempouw mengatakan maksud dan tujuan ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara, dalam rangka mengkaji semua aspek.

    "Pokoknya apa saja terkait semua persoalan yang harus kita kaji, tapi memang ada poin-poin penting yang sudah kita serahkan," kata Lumempouw.

    Lanjutnya, tahun ini Tim Wantannas yang dipimpin dirinya melakukan kunjungan kerja ke Sulut. Ada dua daerah yakni Kabupaten Minut dan Kota Bitung untuk mengkaji semua aspek.

    "Memilih Bitung dan Minut hanya kebetulan saja," ucapnya. Karena tahun kemarin, saya juga melakukan kunker ke Minsel dan Mitra. Pokonya, selama saya masih di Wantannas yang pasti saya bisa kunjungan kerja ke seluruh Kabupaten Kota se Sulut," pungkasnya.

    Sementara itu, Sekprov Sulut Edwin Silangen mewakili Pemprov Sulut mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Tim Wantannas yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Robert Lumempouw.

    "Pemprov menyambut baik atas kunjungan kerja  Wantannas dalam kaitan dengan pengkajian di daerah Ini. Saya menyampaikan selamat datang di bumi nyiur melambai Sulut. Karena, memilih Sulut dalam kunjungan kerja ke daerah ini," ujar Sekprov Sulut.

    Pada kesempatan itu Sekprov Silangen membeberkan hasil capaian kinerja Pemprov Sulut  dalam kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (OD-SK).

    Diketahui, Tim Wantannas dalam kunjungan kerja ke daerah ini sejak tanggal 24 hingga berakhir 28 Januari mendatang.

    Turut hadir, Tim Wantannas, unsur Forkopimda, serta pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Maksud dan Tujuan Tim Wantannas ke Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top