• Berita Terbaru

    January 29, 2017

    elnusanews/com , January 29, 2017

    Mantiri Khadim di GMIM Zaitun Madidir



    BITUNG,Elnusanews - Pnt. Ir. Maurits Mantiri yang juga Wakil Walikota Bitung menjadi Khadim, di Jemaat GMIM Zaitun Madidir Wilayah Bitung Sembilan pada ibadah Minggu, (29/1/2017) pagi.
    Ibadah Minggu ini, Mantiri mengambil pembacaan Firman Tuhan yang terdapat di 2 SAMUEL 22:31-51 "Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda Tuhan itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya"
    Mantiri lewat Khobatnya, dimana warga Jemaat GMIM Zaitun diajak tentang kemajuan pola fikir umat Kristiani terhadap pendirian, keyakinan, dan kepercayaan terhadap Yesus Kristus.
    "Mari kita buktikan kepada orang-orang di sekeliling kita bahwa kita memiliki Allah yang perkasa, dengan hidup dalam kebenaran dan tak berkompromi terhadap kejahatn. Allah akan meneguhkan dan menopang kita dalam segala perkara ," tutup Mantiri. Lanjutnya lagi, Mantiri memintakan agar kita sebagai umat manusia harus tahu mengucap syukur, sebab Tuhan selalu menyertai doa dan harapan kita sehingga Jemaat ini selalu diberkati Tuhan Yesus,
    Adapun ibadah ini dirangkaikan dengan pelantikan panitia HUT Jemaat GMIM Zaitun Madidir yang ke-41 dan penyerahan SK Panitia kepada Ketua Panitia Rio Karamoy sekaligus sebagai Camat di Kecamatan Madidir. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Khadim di GMIM Zaitun Madidir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top