• Berita Terbaru

    January 26, 2017

    elnusanews/com January 26, 2017

    Sumuweng: Lapor, Jika Ada KAPAS Yang Berbuat Nakal

    Adrian Sumuweng ST Kadis Perdagangan Kab Minsel
    MINSEL,Elnusanews - Dalam rangka memantapkan visi dan Misi Daerah (PAD), Dinas Perdagangan Kab Minsel akan melakukan pungutan yang sesuai dengan aturan.
    Terkait dengan adanya laporan masyarakat mengenai permainan jual beli lokasi/ kios dagangan serta pungutan liar oleh beberapa kepala pasar yang ada di sejumlah pasar di Kab. Minahasa Selatan, Sumuweng angkat bicara.
    Kadis Perdagangan Kab. Minahasa Selatan Adrian Sumuweng (26/1) siang tadi mengatakan, dirinya kaget mendengar keluhan dari masyarakat tentang adanya permainan oleh sejumlah Kepala Pasar (Kapas) yang tidak bertanggung jawab.
    Oleh sebab itu Sumuweng mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat sekaligus memantau langsung kinerja (baik/ buruk) dari sejumlah Kepala Pasar. "Jika ada masyarakat yang merasa di rugikan segera melapor, akan saya tindaki" tegas Sumuweng.

    Saya tekankan, tidak ada jual beli lokasi dagangan/ kios ataupun pungutan liar, tapi dari Dinas sendiri hanya mengeluarkan Rekomendasi kepada pedagang untuk mengurus ijin.dan untuk pembayarannya di bayarkan kepada Dinas Perijinan. 
    Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumuweng: Lapor, Jika Ada KAPAS Yang Berbuat Nakal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top