• Berita Terbaru

    January 26, 2017

    Elnusanews January 26, 2017

    Komisi IV DPRD Sulut Pantau Korban Banjir

    DEPROV,Elnusanews - Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (26/01) siang turun lapangan untuk memantau langsung para korban banjir yang ada di Kampung Tubir, Kecamatan Paal II, Lingkungan II.

    Menurut Kepala Lingkungag II, Marlon Sumaranda, kurang lebih 35 rumah yang ada di Kampung Tubir semuanya terendam banjir.

    "Dari 35 rumah tersebut kurang lebih ada 350 jiwa atau 175 Kepala Keluarga dengan ketinggian air saat ini satu meter," ungkapnya.

    Dikatakannya juga bahwa bantuan yang paling dibutuhkan saat ini yang harus segera diadakan adalah tempat tidur dan makanan.

    Sementara itu, Sekretaris Komisi IV DPRD Sulut, Fanny Legoh mengatakan bahwa hal yang paling penting saat adalah sinergitas dari Pemprov maupun Pemkot dalam penanganan musibah banjir ini.

    "Yang paling penting sekarang ini baik pemprov maupun pemkot untuk dapat memberikan perhatian terhdap saudara-saudara kita yang terkena musibah, karena ini bagian dari kebersamaan kit," papar Legoh.

    Politisi partai PDIP ini juga berharap tidak ada lagi banjir susulan.

    "Kita harapkan jangan ada banjir susulan, selain itu juga kita juga mengharapkan kedepan cuaca akan lebih baik," pungkas Legoh yang didampingi oleh Ketua Komisi IV, Jems Karinda, dan Yongkir Limen. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Pantau Korban Banjir Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top