• Berita Terbaru

    January 17, 2017

    elnusanews/com , , January 17, 2017

    DisPar Gelar Rakor Pariwisata

    SULUT,Elnusanews - Dinas Pariwisata Provinsi Sulut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata Kabupaten Kota Sulawesi Utara, Selasa (17/1/2017) bertempat di Sintesa Peninsula Hotel Manado.

    Kadis Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang mengatakan terselenggaranya kegiatan ini atas prakarsai Bidang Pemasaran, merupakan wujud nyata dan komitmen kita untuk terus memantapkan pengembangan sektor pariwisata di bumi nyiur melambai.

    "Rakor ini sebagai wahana ajang koordinasi dan sinergitas program kerja kedepan," kata Mewengkang.

    Lanjutnya, pariwisata telah mengalami ekspansi dan diversifikasi berkelanjutan sebagai faktor penggerak ekonomi dunia. Hal ini semakin nyata seiring bergulirnya era pasar global. Dimana kehadiran tantangan sekaligus peluang semakin dinamis, yang harus dijawab melalui pengembangan setiap aspek kepariwisataan utamanya aspek SDM sebagai faktor produksi yang utama.

    "Untuk itu, pemerintah yang ada di kabupaten kota agar tetap bersinergi dengan Pemprov Sulut dalam upaya untuk mendorong sektor pariwisata yang ada di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara demi terwujudnya program pemerintah OD-SK disektor pariwisata," pungkasnya.

    Adapun Nara Sumber Rakor Pariwisata, Direktur  Pengamanan Objek Vital Pariwisata Polda Sulut Kombes Pol. Yudy Sumartono. Turut hadir, Kadis Budaya Sulut Frederik Rotinsulu, Satgas Pariwisata Dino Gobel. Dinas Pariwisata Kabupaten Kota Se Sulut serta penggiat pariwisata yang ada di daerah ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DisPar Gelar Rakor Pariwisata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top