• Berita Terbaru

    January 17, 2017

    elnusanews/com , January 17, 2017

    Lakalantas Hiasi Jalan Trans Sulawesi


    MINSEL,Elnusanews - Insiden Kecelakaan beruntun (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Minsel yang terletak di jalan trans sulawesi tepatnya di desa Popontolen kecamatan Tumpaan
    Diketahui, kejadian naas tersebut terjadi selasa (17/01/2016) pagi tadi. Menurut penuturan Danny Laoh (korban), kendaraan roda dua yang di kendarainya di tabrak dari belakang oleh pengendara Terios nopol DB 1777 EQ. 

    "Kita takage tu oto di blakang tiba-tiba tabrak pakita padahal kita ada brenti sbab tu oto di muka ada halang kita pe jalan," tutur korban dengan dialek Manado yang sangat kental.


    Menurut kesaksian warga sekitar yang ada di lokasi dan sempat menyaksikan kecelakaan tersebut menuturkan bahwa, lakalantas tersebut terjadi karena sopir yang mengendarai mobil fortuner nopol DB 1710 AF berkecepatan ttinggi hingga menabrak kendaraan terios yang ada didepannya hingga terbawa sampai menabrak kendaraan roda dua dan juga menabrak kendaraan kijang yang ada didepannya hingga terpental. 

    Dan untuk kendaaran terios ringsek akibat benturan keras tersebut. Diketahui, Korban yang merupakan warga desa Munte kecamatan Tumpaan yang berboncengan bersama Ibunya langsung dilarikan ke Puskesmas Tumpaan untuk mendapatkan perawatan medis. ( Reky Laanda)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakalantas Hiasi Jalan Trans Sulawesi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top