• Berita Terbaru

    January 19, 2017

    elnusanews/com , January 19, 2017

    Gubernur Olly : UNIMA harus Hasilkan SDM Unggul

    MINAHASA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menyebutkan Universitas Negeri di Manado (Unima) harus mampu menghasilkan SDM yang unggul agar dapat berkontribusi bagi pembangunan Sulut kedepanya.

    Hal ini disampaikan Gubernur saat membuka Rapat Koordinas Program Kerja Tahun 2017 di Gedung Rektorat Unima Tondano Kamis (19/01/2017).

    Dondokambey dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Unima harus siap dalam menghadapi tantangan Global, utamanya dalam memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean. Lebih lanjut Dondokambey mengatakan bahwa Unima juga perlu berkontribusi aktif dalam Nawa Cita bagi masa depan bangsa dan mampu terus berbuat dan berkarya bagi bumi nyiur melambai yang tercinta ini.

    Senada dengan itu, Rektor.Unima.Prof Dr.Juyeta.Paulina Amelia Runtuwene mengatakan bahwa UNIMA terus berupaya untuk melahirkan SDM yang berdaya saing, yang mampu memberi sumbangsih yang berarti bagi Sulawesi Utara.

    Dalam rapat koordinasi kali ini, Dondokambey juga menandatangani MoU dengan Unima yang didalamnya juga menjadikan Dondokambey sebagai Ketua Dewan Penyantun Utama Unima.

    Dalam kegiatan ini, Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan, A.G. Kawatu SE. M.Si , Kepala Biro Hukum Setdaprov. Sulut Glady N.L. Kawatu SH. M.Si. para Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Program serta segenap Civitas akademika Unima.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Lulusan unima juga banyak yang unggul, hanya saja lapangan pekerjaan yang masih susah dicari, kiranya gubernur sulut memberikan solusi dalam mengedepankan potensi terhadap sdm yang di hasilkan unima kedepan untuk perkembangan masa depan sulut..

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Gubernur Olly : UNIMA harus Hasilkan SDM Unggul Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top