• Berita Terbaru

    January 19, 2017

    elnusanews/com , January 19, 2017

    Roring: Mari Kita Kejar Visi Misi ODSK Menuju Sulut Hebat

    Asisten III Setdaprov Sulut Roy Roring Saat Pimpin Sertijab Pejabat Struktural Eselon III dan IV Lingkup Setdaprov Sulut 
    SULUT,Elnusanews - Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut agar bekerja-lah dengan Tupoksi dan aturan yang ada. Mari tunjukan kinerja sesuai arahan pimpinan dalam membangun pemerintah OD-SK menuju Sulut Hebat yang mensejahterahkan rakyat bumi nyiur melambai ini.

    Hal tersebut dikatakan Asisten III Setdaprov Sulut Roy Roring saat bawakan sambutan pada Sertijab pejabat struktural eselon III dan IV lingkup Pemprov Sulut, Kamis (19/1/2017) pagi tadi bertempat di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut.

    Roring berharap kepada SKPD yang barusan Sertijab untuk menunjukan kinerja yang baik demi suksesnya program pemerintah OD-SK.

    "Kita telah dipercayakan oleh pimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur (OD-SK). Mari tunjukan kinerja yang terbaik demi pelayanan kepada masyarakat," katanya.

    Tak lupa Roring meminta kepada pejabat yang ada di lingkup Setdaprov untuk tunjukan kinerja kita dengan cepat dan tuntas serta  tunjukan kinerja kepada pimpinan kita, demi menunjang program pemerintah daerah.

    Roring mengingatkan kembali kepada jajaran yang ada di lingkup Pemprov Sulut untuk bekerja sesuai aturan yang ada. 

    "Mari-lah torang kerja kerja kerja, mari torang kejar visi misi ODSK menuju Sulut Hebat," singkatnya.

    Diketahui, Sertijab pejabat lingkup Setdaprov Sulut untuk eselon III berjumlah 19 pejabat dan eselon IV berjumlah 72 pejabat.

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatangan berita acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) secara simbolis dan penantadanganan berita acara  Pakta Integritas antara Pemprov dengan pejabat yang baru dilantik pada tanggal 13 Januari.

    Turut hadir, Pejabat eselon II, III dan IV jajaran lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Roring: Mari Kita Kejar Visi Misi ODSK Menuju Sulut Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top