• Berita Terbaru

    January 27, 2017

    Elnusanews January 27, 2017

    KDP : Minsel Lebih Terdepan Ditangan CEP

    Foto : Kristovorus Decky Palinggi
    DEPROV,Elnusanews - Kabupaten Minahasa Selatan, Jumat (27/01) genap berusia ke-14. Kabupaten yang dipimpin Christiany Eugenia Paruntu SE ini semakin maju. Ini bisa dibuktikan dengan perwajahan kabupaten yang kian menarik dan tertata rapi. Apalagi, didampingi oleh Wakil Bupati yaitu Frangki Wongkar, SH yang pernah menjadi Legislator di DPRD Sulut juga Sekretaris DPD PDIP di Sulut. Sungguh perpaduan pemimpin yang tepat. Hal ini juga diapresiasikan oleh Legislator Deprov, Kristovorus Deky Palinggi, SE.

    Dikatakan Palinggi yang kerap disapa KDP, HUT Kabupaten Minsel ke-14 kiranya bisa membawa daerah yang terkenal dengan cemilan dodol ini lebih maju lagi. 

    “Memang sudah maju dari sebelumnya, apalagi bupati saat ini begitu memperhatikan kesejahteraan warga Minsel. Lihat saja perkembangannya sangat cepat,” ujar Legislator dari Partai Golkar ini.

    Disamping itu, Palinggi pun menguraikan setumpuk prestasi yang dicapai Bupati Minsel. Di antaranya Peningkatan Produksi Beras Tahun 2011, Penghargaan Program Keluarga Harapan (PKH) Award Tahun 2011, Woman of The year 2011 versi majalah Marketeers, Adhi Bhakti Mina Bahari 2012, Prestasi Citra Kartini Anak Bangsa 2012, Aditya Karya Mahatva Yodha Tahun 2012, Satya Lancana Kebaktian Sosial 2013, Anugrah Perempuan Indonesia 2013, Satya lancana Wira Karya 2014, Juara I Lomba Penanaman Satu Milliar Pohon Tingkat Nasional 2014 (Diserahkan Presiden Jokowi), Manggala Karya Kencana (BKKBN) 2014, Bintang Kehormatan Legium Veteran RI 2014, Good Governance Award 2014, Wahana Tata Nugraha 2014, Satyalancana Wira Karya Pembangunan 2015 disematkan Presiden RI Jokowi, Tanda Kerhomatan Bintang Jasa Utama 2015, dan masih banyak lagi prestasi yang dicapai Bupati di tahun 2016. “Itu prestasi yang sungguh luar biasa,” ungkap dia.

    KDP pun berkeyakinan, di tahun 2017 ini Bupati dan Wakil Bupati Minsel akan mampu membuat daerah itu tambah bersinar dan kesejahteraan masyarakat bisa terjamin. 

    “Saya yakin Minsel akan lebih maju lagi di tahun-tahun berikutnya, apalagi di bawah kepemimpinan CEP-FW. Jaya terus Minsel bersama masyarakat yang sejahtera,” tukas Wakil Ketua Komisi I Deprov. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KDP : Minsel Lebih Terdepan Ditangan CEP Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top